Selasa, November 11, 2008

Cara mensetting HP SE menjadi modem


Sebelum anda mensetting HP anda sebagai modem pastikan dulu fitur GPRS dikartu anda sudah aktif dan sudah dilakukan penyetelan GPRS diHP anda, dibawah ini ada beberapa cara untuk menyetel GPRS diHP anda dgn cara OTA (On The Air)

-INDOSAT & XL
GPRS[spasi]MerkHP[spasi]tipeHP
Kirim ke 3000 untuk INDOSAT dan ke 9667 untuk XL

-TELKOMSEL
S[spasi]MerkHP[spasi]tipeHP

Kirim ke 5432


-AXIS
DATA[spasi]merkHP[spasi]tipeHP

Kirim ke 2288

Setelah mendapat balasan setelan dan diinstal, anda bs mulai menyetel HP anda sebagai modem, caranya masuk ke menu pengaturan, geser ke konektifitas scroll ke USB=>USB internet=>turn ON=>USB data account, kemudian pilihlah data account sesuai provider kartu anda, setelah memilih data account selesailah penyetelan modem di HP anda. DiHP SE penyettingan modem tidak memerlukan lagi setting dial up di PC, anda hanya perlu menginstall PC Swite SE di PC yg akan anda gunakan untuk browsing dgn modem HP SE.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Postingan yg bagus. Tp saya ada mslah dikit nih, siapa tau bisa bantu. Saya pake SE m600i sblumnya internetan lancar, browsing ato dunlud, tp kmudian tiap star kmpter muncul kolom mrouter, isinya failed communicate with mrouterruntime. reason: this operation returned because the timeout period expired. Gmana ya?